Shendy PJ

“You've gotta dance like there's nobody watching, Love like you'll never be hurt, Sing like there's nobody listening, And live like it's heaven on earth.” ― William W. Purkey ―

WORK OUT ~ part 4

Hope this post will be the last sequel of WORk OUT *amien, hehe

24 February 2013


Abis tidur siang yang menyenangkan *ngebo mode : on...ternyata baru tau kalo keluarga Om Tante Rawamangun and Mas Jet mau jalan ke Artha Gading *shopping time... sebenernya aku diajakin buat ikutan, tapi setelah direnungkan dan mengingat pertimbangan dari para penasehat *lebay...akhirnya diputuskan aku ga ikut, karena kalo ikut ntar pulang ke Cikarang kudu naik angkutan umum dan artinya sepedaku ditinggal di Rawamangun, that reason is NOT acceptable (bisa ga bisa tidur aku kalo jauh dari sepeda, haha)

Lalu jam 15:00 berangkatlah kami dengan tujuan dan cara yang berbeda, aku ke Cikarang naik sepeda dan yang lain ke Artha Gading naik mobil. (berasa ga adil tapi hidup itu pilihan!) 

15:30 (30 menit pertama)
Masih kuat nggenjot sepeda fixie (single speed) dengan gaya skid dikit, hehe

16:00 (1 jam perjalanan)
Nyampe daerah Bekasi Barat, jalanan rusak & macet...nafas mulai abis, akhirnya rehat bentar buat minum...

16:30 (1,5 jam yang menyakitkan)
Rasanya dah pengen cari taksi, angkut sepeda, pulang Cikarang naik taksi, hahaha...dah desperate gini. Capeknya sih masih oke, tapi bagian selang*angan dah panas banget, secara sadel sepedaku emang sengaja dipilih yang tipis dengan alasan biar keren, hahaha...jadi saran yang pengen sepedaan jarak jauh, pake sadel yang nyaman atau bisa juga pakai celana khusus sepedaan yang ada sponsnya.

17:00 (2 jam keputus-asaan)
Ini udah nyampe daerah Cibitmng, jalannya sih lumayan datar, angin juga ga terlalu kenceng, tapi ada satu masalah *dalam kondisi normal sebenernya bukan masalah...yaitu JALANNYA LURUS alias lempeng-lempeng aja...Dalam kondisi gowes putus asa gini, ga enak banget kudu nglewati jalan yang lurus karena berasa banget masih jauh, hehehe...

17:30 (menemukan kedamaian, haha)
Akhirnya nyampe kosan, alhamdulillah...tadi waktu di jalan pikirannya cuma "nyampe kosan bikin es apa ini???"...beberapa ide muncul :
1. Es degan (rejected, susah makan degannya, maunya yang langsung tenggak)
2. Es cimcau yang kemasan (enak tapi rejected, ga seger and cuma sedikit)
3. Nasi Padang (REJECTED, bukan minuman)
4. Air Putih (rejected, bosen)
5. Es Susu (approved + revision...)

Jadinya sebelum nyampe kosan disempetin buat mampir ke toko waralaba buat beli : A*qua botol dingin, susu kental manis dan sabun cair (bukan buat diminum tapi buat mandi!), nyampe kosan langsung nyiapin ramuan Es Susu Istimewa dengan bahan dan cara pembuatan sebagai berikut :

Bahan :
1 Botol A*ua dingin ukuran sedang
2 Sachet susu kental manis
1 sachet minuman serbuk rasa jeruk

Cara Pembuatan :
Campur semua bahan dan botol, kocok, dan THIS IS IT Es Susu Istimewa, hahaha

~ the end ~

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome...

Enjoy my story

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Lahir sebagai seorang laki-laki yang kebetulan lahir pada tanggal 7 dan kebetulan bulan 7 tapi ga jam 7, yang bangga bilang I LOVE KDR.

Attention!

semua yang posting yang ada di blog ini adalah hasil pemikiran penulis yang dipadukan dengan bahan dari berbagai sumber yang tidak kesemuanya dapat disebutkan sumbernya. jika anda mengunduh posting dari blog ini mohon untuk mencantumkan sumbernya yaitu shendypj.blogspot.com

Followers