Shendy PJ

“You've gotta dance like there's nobody watching, Love like you'll never be hurt, Sing like there's nobody listening, And live like it's heaven on earth.” ― William W. Purkey ―

lost in my self

Belakangan ini aku kok ngrasa makin ga kenal ma diriku sendiri ya? (walau jelaz tiap buka KTP disitu ada nama, alamat dll) tapi tetep aja rasanya "LOST IN MY SELF"
makin ga ngerti deh apa mauku..kadang pengen tidur seharian, kadang pengen makan gila-gilaan, kadang pengen bakar tugas resume buku pake tulis tangan coz ga selesai-selesai, kadang pengen bakar foto "itu" (DAMN!!!)
bisa gila aku klo terus-terusan gini!!!
pernah ngalamin yang namanya hidup dalam kepura-puraan???
aku lagi ngalamin yang namanya kepura-puraan, ternyata ga enak banget...
kita punya perasaan bahagia, jealous, marah, pengen perhatian tapi semua itu cuma terhalang yang namanya "STATUS", alhasil kita cuma bisa diem dan larut dalam bayang-bayang kepura-puraan...
jujur ada rasa tersiksa juga ketika aku ingin nglakuin sesuatu, ingin mengungkapkan rasa tapi yang ada malah pertanyaan,"lha kamu siapanya?"
I am going Crazy (ThePJ7)

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome...

Enjoy my story

About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Lahir sebagai seorang laki-laki yang kebetulan lahir pada tanggal 7 dan kebetulan bulan 7 tapi ga jam 7, yang bangga bilang I LOVE KDR.

Attention!

semua yang posting yang ada di blog ini adalah hasil pemikiran penulis yang dipadukan dengan bahan dari berbagai sumber yang tidak kesemuanya dapat disebutkan sumbernya. jika anda mengunduh posting dari blog ini mohon untuk mencantumkan sumbernya yaitu shendypj.blogspot.com

Followers